Zhafirah Perkuat Pasar Umroh dan Tur Muslim

Zhafirah Perkuat Pasar Umroh dan Tur Muslim

Zhafirah Travel di bawah bendera PT Zhafirah Mitra Madina sepakat  memperkuat penyelenggaraan perjalanan ibadah umroh dan tur muslim untuk musim 1440 Hijriah (2018/2019), dengan mengoptimalkan peran mitra usaha dalam menggarap potensi jamaah di daerah.

Upaya perkuatan kinerja tersebut menjadi bahasan utama workshop tahunan keempat Zhafirah Travel bersama para mitra yang berlangsung 28 -29 Juli 2018 di kawasan wisata Kaliurang,  Sleman, Yogyakarta.

Hadir dan menjadi keynote speaker pada lokakarya Zhafirah Travel kali ini, Direktur Bina Umroh dan Haji Khusus Kementerian Agama RI M Arfi Hatim. Sejumlah tamu undangan yang turut hadir, antara lain dari Jupiter Dex, maskapai Lion Air, dan motivator.

Arfi dalam kesempatan itu memberikan arahan dan motivasi agar setiap penyelenggara umroh dan haji khusus selalu menaati aturan dan ketentuan pemerintah untuk mencapai target perusahaan.

Direktur Utama Zhafirah Travel, HR Tanto Srihartono (kanan) bersama Direktur Bina Umroh dan Haji Khusus Kemenag M Arfi Hatim.

Direktur Utama Zhafirah Travel, HR Tanto Srihartono, berharap jajaran manajemen  selalu dalam hidayah guna mengemban amanah dalam melayani para Tamu Allah berumroh atau berhaji ke Baitullah.

Memasuki musim 144o H, beragam paket umroh, baik reguler maupun umroh plus wisata, sudah disiapkan oleh manajemen Zhafirah. Travel penyelenggara perjalanan ibadah umroh (PPIU) anggota SAPUHI ini juga menawarkan paket haji khusus. “Silakan yang mau mendaftar Umroh atau Haji Khusus bersama Zhafirah Tour & Travel,” kata Tanto, Minggu (29/7/2018).

PPIU yang berkantor pusat di Yogyakarta ini juga memperbanyak paket wisata muslim (halal tour), seperti tur Al-Aqso (Baitul Maqdis, Palestina), Turki, Maroko-Spanyol, Dubai-Abu Dhabi (UAE), Uzbekistan, dan Tiongkok.

Untuk tur muslim ke China, ditawarkan dengan harga mulai US$ 750, dengan keberangkatan dari Yogyakarta.

Zhafirah untuk kali pertama menyiapkan paket muslim tur ke Uzbekistan, dijadwalkan berlangsung pada November 2018, dengan sasaran diikuti sebanyak 50 orang  peserta.  Turut dalam rombongan tur  ini sekitar 20 alim ulama nasional

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Kami
%d blogger menyukai ini:
bigboobsalert dude pounds slave in different bondages. watch aquaman online free amateur muscle fucked from behind.www.girlsway.world