Umroh Spesial Zhafirah Travel, Diikuti 1.000 Kiai dan Marbot Kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Ponorogo

Umroh Spesial Zhafirah Travel, Diikuti 1.000 Kiai dan Marbot Kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Ponorogo

Musim umroh tahun 1440 Hijriah (2018/2019) Zhafirah Travel di bawah bendera PT Zhafirah Mitra Madina, membuat gebrakan melalui program umroh spesial yang bakal diikuti sebanyak 1.000 orang kiai kampung dan marbot masjid.

Program ini merupakan hasil kerjasama yang harmonis antara Zhafirah Travel dari Yogyakarta dan Pemerintah Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Keberangkatan tahap pertama umroh spesial ini sudah berlangsung pada pertengahan Desember 2018 lalu. Yaitu, diikuti sebanyak 185 jamaah.

Alhamdulillah, keberangkatan tahap pertama berjalan lancar, berlangsung dalam rentang tanggal 10 sampai 19 Desember 2018,” ungkap CEO PT Zhahirah Mitra Madina, HR Tanto Srihartono, kepada ManasikNews baru-baru ini.

Rombongan jamaah umroh Zhafirah Travel keberangkatan tahap pertama (Desember 2018) terdiri atas kiai dan marbot masjid asal Ponorogo, Jawa Timur, bekerjasama dengan Pemkab Ponorogo.

Pemkab Ponorogo mempercayakan keberangkatan jamaah umroh terdiri atas kiai dan marbot masjid yang jumlahnya ribuan orang kepada biro perjalanan haji dan umroh Zhafira Travel dari Yogyakarta.

“Kami memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh jamaah, dengan menempatkan jamaah di hotel berbintang yang lokasinya dekat dengan masjid suci. Adapun keberangkatan ke Tanah Suci, kami menggunakan maskapai Saudia Airlines, berangkat dari Surabaya langsung menuju Madinah,” papar Tanto

Setelah sukses keberangkatan tahap pertama, menyusul berikutnya keberangkatan tahap kedua yang akan berlangsung bulan Februari 2019, dengan diikuti sebanyak 200 orang jamaah.

Tanto menjamin proses pemberangkatan calon jamaah umroh khusus ini akan dilakukan secara  cepat. Proses pengurusan dokumen jamaah hanya berlangsung 10 hari, mulai dari pengurusan paspor hingga suntik vaksin meningitis. “Kami pastikan proses tidak akan berjalan lama untuk memberikan kenyamanan kepada calon jamaah,” ujarnya.

Pemkap Ponorogo membuat program umroh khusus bagi kiai kampung dan marbot masjid sebagai bentuk apresiasi kepada mereka

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Kami
%d blogger menyukai ini:
bigboobsalert dude pounds slave in different bondages. watch aquaman online free amateur muscle fucked from behind.www.girlsway.world