Perjalanan Berkesan Umroh Milad ke-8 Zhafirah Travel

Perjalanan Berkesan Umroh Milad ke-8 Zhafirah Travel

Ada yang istimewa di setiap momen perayaan milad Zhafirah Travel. Seperti umrah fasilitas bintang empat atau lima dengan harga khusus. Tidak heran momen ini selalu ditunggu 0leh jamaah Umroh.

ZHAFIRAH TRAVEL di bawah bendera PT Zhafirah Mitra Madina tahun 2018 genap delapan tahun. Seiring bertambahnya usia, bertambah pula kepercayaan para jamaah, khususnya pelanggan setia travel penyelenggara perjalanan ibadah umrah (PPIU) ini. Itu berkat kualitas pelayanan kepada jamaah. Mutu yang terus dijaga dan ditingkatkan setiap tahun.

Biro penyelenggara umrah dan haji khusus yang berkantor pusat di Condongcatur, Sleman, Yogyakarta ini pada milad ke-8 memberi apresiasi kepada para pelanggan berupa paket umrah milad dengan harga khusus; “Zhafirah Travel Milad #8” yang berlangsung bulan Februari 2018.  Inilah bentuk ungkapan rasa syukur atas perjalanan travel umrah anggota Asphurindo itu.

Rombongan umrah Milad ke-8 Zhafirah Travel, Februari 2018.

Sebanyak  285 orang jamaah telah menikmati perjalanan umrah yang berkesan dalam program umrah milad Zhafirah Travel tahun ini.

Sungguh beruntung jamaah lantaran mendapat harga yang bagus. Jamaah hanya perlu membayar Rp 21,7 juta untuk paket umrah hotel bintang lima, lebih hemat dibanding harga umrah reguler sebesar Rp 22,9 juta. Adapun untuk umrah paket hotel Fairmont Grand Zamzam, Mekah, jamaah hanya perlu membayar Rp 24 juta.

Soal pelayanan yang diberikan kepada jamaah, sama sekali tidak ada pengurangan. Zhafirah Travel tetap memberikan fasilitas dan pelayanan yang setara dengan paket reguler untuk kenyamanan para jamaah ketika melaksanakan ibadah di Tanah Suci.

Keberangkatan rombongan umrah khusus milad ke-8 Zhafirah terbagi dalam tiga kelompok terbang (kloter), yaitu tanggal 4, 5 dan 8 Februari 2018. Semua menggunakan maskapai penerbangan bintang lima, Emirates Airlines.

Bandara Adi Sucipto Yogyakarta jadi titik keberangkatan jamaah menuju Jakarta, lalu diteruskan terbang ke Dubai sebelum berlanjut ke tujuan akhir kota Madinah. Tiba di Madinah jamaah dijemput oleh tim handling Zhafirah untuk diantar ke hotel. Kegiatan pertama jamaah di Kota Nabi adalah shalat subuh berjamaah di Masjid Nabawi.

Selama tiga hari jamaah terus memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. Zhafirah mengajak jamaah melakukan ziarah dalam dan luar Masjid Nabawi. Tidak lupa para jamaah dibekali pengetahuan mengenai Masjid Nabawi, sebagai masjid suci kedua bagi umat Islam yang dibangun oleh Nabi Muhammad SAW. Di Masjid Nabi ini pula para  jamaah diberi tausyiyah diniyah dan pemantapan manasik umrah.

Para jamaah tidak menyia-nyiakan kesempatan, yaitu terus memperbanyak ibadah mengingat singkatnya waktu dan momen berharga bisa mengunjungi Masjid Nabawi.

Di hari keempat, inilah saatnya perpisahan jamaah dengan kota Madinah guna melanjutkan perjalanan ke Mekah untuk melaksanakan ibadah umrah.

Sebelum keluar kota Madinah, jamaah terlebih dulu singgah di Masjid Dhul Hulaifah (Bir’Ali) untuk mengambil niat berumrah (miqad), juga menunaikan shalat dhuhur dan ashar dijamak taqdim dan qashr. Selesai, rombongan jamaah berangkat menuju kota Mekah. Tiba di Mekah jam 8 malam, jamaah beristirahat sebentar, lalu bersama pergi ke Masjidil Haram untuk melaksanakan umrah, yaitu thawaf, sai, dan tahallul.

Selama berada di Mekah, para jamaah selain memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, juga diajak berziarah ke sejumlah tempat bersejarah di sekitar kota Mekah, yaitu jabal Tsur, gua Hira, jabal Rahmah, padang Arafah, Muzdalifah, Mina, dan Ji’ronah.

Nah, di masjid Ji’ronah inilah bagi jamaah yang hendak melaksanakan umrah kedua (sunnah) mengambil niat ihram. Jamaah kembali ke Masjidil Haram untuk menjalani rangkaian umrah.

Perjalanan umrah milad ke-8 Zhafirah Travel kali ini sungguh meninggalkan kesan yang mendalam bagi seluruh peserta, sebanyak 285 jamaah. Dapat berkesempatan pergi ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah suci umrah, dengan pelayanan yang memuaskan.

Bagi Zhafirah Travel, memasuki usia delapan tahun bukanlah waktu yang singkat bagi sebuah biro travel umrah dan haji. Makanya, pemilik dan jajaran manajemen mengucapkan terima kasih buat semua jamaah yang telah mempercayakan Zhafirah Travel sebagai pelayan dalam pelaksanaan ibadah umrah.

“Delapan tahun bagi Zhafirah bukan waktu yang pendek. Prosesnya cukup panjang untuk bisa sampai saat seperti sekarang. Alhamdulillah, terimakasih kepada jamaah yang sudah mempercayakan perjalanan ibadah umrahnya bersama Zhafirah. Semoga ke depan Zhafirah menjadi lebih baik lagi, tetap amanah, dan istiqomah dalam melayani jamaah. Insha Allah,” ungkap Sales Marketing Manager Zhafirah Travel, Bayu Purnomo Wicaksono, kepada ManasikNews, baru-baru ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Kami
%d blogger menyukai ini:
bigboobsalert dude pounds slave in different bondages. watch aquaman online free amateur muscle fucked from behind.www.girlsway.world