Tips Penting Terhindar Dari Penipuan Umroh

Tips Penting Terhindar Dari Penipuan Umroh

Penipuan umroh – kasus penipuan yang dilakukan oleh salah satu travel umroh memang membuat trauma jamaah yang akan menunaikan ibadah umroh di tanah suci. Tentunya hal tersebut membuat kepercayaan publik menurun terhadap travel-travel umroh yang menyediakan paket umroh dengan biaya promo. Kekhawatiran jamaah umroh tentu saja sangat beralasan. Mungkin karena saudara maupun kerabatnya pernah menjadi korban Penipuan umroh. Hal ini tentu saja memunculkan ke hati-hati an dalam memilih paket umroh maupun jasa travel umroh. Ini dimaksudkan supaya bisa melaksanakan ibadah umroh dengan lancar sesuai dengan yang diinginkan. Apakah anda saat ini juga sedang mencari jasa travel umroh yang berpengalaman dan terpercaya untuk ibadah umroh? Jika iya, maka anda bisa memperhatikan baik-baik beberapa ulasan kami kali ini. Ada beberapa tips penting yang perlu anda perhatikan supaya bisa terhindar dari Penipuan umroh. Bagi anda yang merasa kesulitan memilih agen travel umroh terbaik, maka Zhafirah travel akan menjadi solusi terbaik untuk anda. Zhafirah Travel merupakan salah satu penyedia jasa travel umroh terbaik dan terpercaya. Dari tahun ke tahun jumlah jamaah yang berangkat bersama kami terus meningkat. Bahkan hingga saat ini setiap tahunnya kami mampu memberangkatkan 1500 jamaah dari berbagai daerah nusantara. Jadi jangan khawatir dengan Penipuan umroh ini, kami tidak akan melakukan hal tersebut kepada jamaah umroh semua.

BACA JUGA : Tips Penting Untuk Memilih Agent Travel Umroh Dengan Biaya Umroh Terjangkau

Inilah Cara Menghindari Penipuan Umroh Yang Sudah Semakin Marak Saat Ini

Rasa kekhawatiran akan Penipuan umroh tentu saja menjadikan kita harus lebih berhati-hati dan lebih cerdas dalam memahami bagaimana cara agar terhindar dari Penipuan umroh tersebut. berikut ini kami akan memberikan anda beberapa tips cara menghindari Penipuan umroh yang perlu anda ketahui, seperti:

  • Pastikan travel umroh berizin resmi dan juga Amanah

Pastikan baik-baik bahwa anda melakukan kerja sama dengan agen travel yang berpengalaman. Bahkan travel umroh tersebut memiliki izin resmi dan juga Amanah kepada jamaah.

  • Pastikan fasilitas dan jadwal sudah jelas

Inilah salah satu hal penting yang perlu anda perhatikan jika tidak ingin tertipu dengan agent travel umroh yang tidak bertanggung jawab. Pastikan baik-baik fasilitas dan juga jadwal umroh sudah jelas.

  • Hindari sistem antrian

Hal yang satu ini juga perlu anda hindari. Pilihlah paket umroh yang langsung berangkat dan tidak melalui antrian. Karena biasanya ketentuan umum yang bisa kita jadikan dasar dalam memilih paket umroh, jika sudah lunas maka jamaah berhak berangkat ke tanah suci sesuai dengan jadwal yang diberikan.

BACA JUGA : Tips Penting Untuk Memilih Agent Travel Umroh Dengan Biaya Umroh Terjangkau

  • Hindari harga murah yang tidak wajar

Kadang kita mudah sekali tergiur pada penawaran promo umroh yang harganya sangat tidak wajar. Jadi pastikan baik-baik bahwa anda menghindari harga murah yang tidak wajar tersebut. Sebab belum tentu harga murah tersebut siap memberikan pelayanan maksimal.

  • Langsung melakukan pembayaran ke travel umroh

Hal ini juga sangat penting untuk anda perhatikan. lakukan pembayaran secara langsung ke travel umroh tersebut. jangan melalui perantara atau agen, akan lebih baiknya jika anda langsung ke travel tersebut. ini dimaksudkan agar anda terhindar dari modus penipuan yang ada.

  • Mintalah bukti pembayaran pajak

Semua travel pasti memiliki kewajiban untuk melakukan pembayaran pajak penghasilan. Pastikan baik-baik bahwa anda meminta buku pembayaran pajak untuk memastikan bahwa bisnis travel tersebut melakukan pembayaran dengan baik. travel yang membayar pajak biasanya memiliki tata kelola administrasi yang baik dan benar.

  • Mintalah kuitansi yang jelas

Jamaah sangat berhak mendapatkan bukti pembayaran yang jelas dan juga lengkap. Yang mana melingkupi detail fasilitas yang akan diterima jamaah nantinya. Minta travel umroh anda untuk menampilkan detail fasilitas tersebut dalam dokumen pembayaran yang anda terima.

Nah, itulah beberapa cara menghindari penipuan umroh yang perlu anda ketahui. Semoga informasi yang kami berikan ini benar-benar bisa membantu anda menemukan travel umroh terbaik dan dapat menghindari berbagai penipuan travel umroh yang tidak bertanggung jawab.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Kami
%d blogger menyukai ini: